Ciptakan Tertib Berlalu Lintas Sejak Dini, Polresta Samarinda Kenalan Rambu Lalu Lintas Kepada Murid TK

poldakaltim.com  Samarinda – Unit Dikyasa Polresta Samarinda kedatangan Siswa-siswi Taman kanak-kanak, Dalam kunjungan tersebut ada tiga Tk yakni Tk Kartika, Tk Borneo, Tk Pampang dengan jumlah murid 90 orang. Maksud Kunjungan dari Tk tersebut tak lain adalah pengenalan profesi Polisi dan pengenalan rambu-rambu lalu lintas, Rabu (22/2/17) pukul 09.00 wita di Polresta Samarinda jalan Slamet Riyadi.

Kunjungan ini diterima langsung oleh Kanit Dikyasa Polresta Samarinda IPDA Budi Santoso dan anggota dikyasa. Bahwa Kunjungan seperti ini juga sering dilakukan oleh Sekolah TK di wilayah kota samarinda. Polresta Samarinda juga senang dengan adanya pengenalan profesi polisi ini diharapkan polisi menjadi sahabat anak.

Siswa TK tersebut diajak berkeliling menggunakan mobil dinas milik Polresta Samarinda untuk pengenalan lingkungan serta pengenalan rambu-rambu lalu lintas.

ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” Pengenalan rambu pada murid tk perlu, sehingga mereka kedepan bisa paham arti dari Rambu-rambu lalulintas” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

Humas Polda kaltim*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password