Rapat Antara Tni Polri Dan Muspika Untuk Membahas Kesiapan Kunjungan Bupati

Arahan Kapolres Kutai Barat AKBP  Pramuja Sigit Wahono S.IK kepada anggota Polres Kutai Barat dan Mahulu agar tetap menjalin keakraban sesama Muspika.

Melalui Kapolsek Long Pahangai Akp. U. Hutasoit menindak lanjuti arahan tersebut.

Pada Hari Rabu tanggal 22 pebruari 2017  jam 09.00 s/d 10.00 wita bertempat di Kantor Kecamatan Long Pahangai, telah dilaksanakan Rapat koordinasi antar Muspika.

Adapun maksud koordinasi dimaksud adalah membahas kesiapan kampung Long Lunuk dalam rangka kunjungan Bp. Bupati Mahulu, Sosialisasi sesuai visi misi kampanye pilkada akan di realisasikan mulai Tahun ini, terutama Sped gratis dan sekaligus sosialisasi dana desa yang akan diterima pada tahun ini.

Selanjutnya Tim dari Muspika pada jam 12.00 wita berangkat menuju kampung Long Lunuk, untuk melihat secara langsung kesiapan untuk menyambut Bp Bupati.

Dari Tim kampung Long Lunuk sudah siap untuk kedatangan Bp Bupati, karena ada dua agenda dalam rangka kunjungan tersebut.

Pada hari jumat sosialisasi penyampaian Visi Misi kampanye, Sped gratis yang diperkirakan mulai bulan Maret  terealisasi dan yang kedua adalah pelantikan Ketua PAC Partai Gerindra Kecamatan Long Pahangai dan ranting kecamatan.

Adapun acara tersebut berjalan aman dan tertib.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password