Temui Mahasiswa UWGS, Bhabinkamtibmas Sampaikan Pesan Kamtibmas

Bontang – Guna menjaga dan memelihara Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) dan Mencegah Kenakalan Remaja khususnya Peredaran Narkoba di Wilayah Kecamatan Marangkayu, Polsek Marangkayu menggandengn Mahasiswa dari Universitas Widyagama Samarinda yang sedang melakukan Kunjungan Kerja Nyata (KKN).

Sebagai upaya mengantisipasi peredaran gelap Narkoba di Wilayah Kec. Marangkayu, Polsek Marangkayu berkerjasama dengan Mahasiswa KKN dari Universitas Widyagama Samarinda untuk melakukan kegiatan Sossialisasi dan Penyuluhan ke Sekolah dan Masyarakat.

Langkah pertama yang dilakukan, pagi ini Kapolsek Marangkayu yang diwakili Waka Polseknya Ipda Karno melaksanakan Rapat Koordinasi dan membuat Rencana kegiatan tentang pelaksanaan Sosialisasi, Penyuluhan dan Razia di sekolah, Rabu (21-2-2017).

Kapolsek Marangkayu Iptu Yusuf, Sh saat ditemua media ini disela-sela kegiatan Mediasi Klaim Lahan antara PT. MSJ dengan Kelompok Masyarakat Veteran di Ruang Rapat Utama (Rupatama) Polres Bontang membenarkan rencana kegiatan Pencegahan Peredaran Narkoba yang dilaksanakan oleh Polsek Marangkayu bekerjasama dengan Mahasiswa dari Universitas Widyagama Samarinda yang sedang melaksanakan KKN di Marangkayu.

Kami dari Polsek Marangkayu menyiapkan Personil baik tenaga penyuluh ataupun Personil penindakan, sedangkan Mahasiswa yang merencanakan, koordinasi dengan Sekolah dan Kepala Desa dan pelaksanaannya, tambah Yusuf.

ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat , sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada polisi di sekelilingnya” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

Humas Polda kaltim*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password