Bentuk Pengabdian, Sat Sabhara Bantu Mendorong Kendaraan Warga yang Mogok

Samarinda – Personel Satuan Samapta Bhayangkara (Satsabhara) Polresta Samarinda, yang melaksanakan patroli rutin di seputaran Samarinda Kota menolong seorang warga yang mobilnya mogok, pukul 22.30  WITA.

Kanit Patroli Satsabhara Polresta Samarinda Iptu Dedy Setiawan, SH bersama anggotanya awalnya melakukan patroli rutin guna memantau situasi kamtibmas di wilayah Samarinda, saat melewati Jalan PM. Noor, dia melihat ada mobil yang tidak bisa jalan akibat kecelakaan.

Dengan inisiatifnya Unit Patroli langsung mendorong mobil bapak tersebut ke bengkel terdekat, keringat yang bercucuran lantaran mendorong mobil yang mogok tersebut tidak menghalangi anggota Satsabhara untuk memberikan pertolongan.
“Kita dorong supaya tidak ganggu kelancaran arus lalu lintas kendaraan lain selain itu ini merupakan salah satu pelayanan kami kepada masyarakat,” kata Dedy Setiawan.

ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat , sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada polisi di sekelilingnya” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

Humas Polda kaltim*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password