Jaga Situasi Tetap Aman, Bhabinkamtibmas Polsek Bontang Selatan Kunjungi Sekolah

Bontang –  Dalam rangka memelihara Situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat tetap aman dan Ko9ndusif, pagi ini Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Kelurahan Berbas Pantai Aiptu Ali Asrofin melaksanakan sambang kunjung ke Sekolah Menengah Pertama (SMP) DDI Kelurahan Berbas Pantai Kec. Bontang Selatan Kota Bontang kalimantanh Timur, Kamis (23/2/2017).

Dalam kesempatan tersebut, Aiptu Ali Asrofin bersama Kasi Trantib dan Babinsa Kelurahan Berbas Pantai melakukan Koordinasi dengan Kepala Sekolah SMP DDI Bapak Zulkifli dan Wakilnya Bapak Amir yang mebahas tentang rencana kegiatan Penyuluhan tentang Narkoba dan Kenakalan Remaja kepada para pelajar.

Kapolres Bontang Akbp Andy Ervyn, Sik. Mh kepada media ini mengatakan, apa yang dilakukan Bhabinkamtibmasnya Aiptu Ali Asrofin tersebut untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat yang merupakan kebutuhan hakiki bagi kita semua, juga mencegah peredaran Narkoba di Kota Bontang khususnya dilingkungan Sekolah dan Mencegah kenakalan anak-anak yang menjurus kepada Tindak kriminal.

Kegiatan Penyuluhan tentang Narkoba dan Kenakalan Remaja ini kita giatkan disekolah-sekolah agar anak-anak sekolah betul-betul terhindar dari Pengaruh Peredaran Gelap Narkoba juga kenakalan yang mengarah kepada minum minuman Oplosan dan Ngelem, jelas Kapolres.

Terkait seringnya Polisi menyambangi Sekolah agar situasi Kamtibmas di lingkungan Sekolah betul–betul terpelihara dan juga para siswa dan siswi akan merasa senantiasa terlindungi berkat adanya Polisi yang hadir di sekolah mereka, tambah Kasubbag Humas Iptu Suyono.

ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat , sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada polisi di sekelilingnya” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

Humas Polda kaltim*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password