Pengamanan dan Gatur Lalin Jelang Hingga Selesai Sholat Jumat

Tanjung Selor,  Anggota Patroli Sabhara setiap hari Jumat melaksanakan Pengamanan dan pengaturan Lalu Lintas di depan Wisma Idaman pintu masuk ke Masjid Agung Istiqomah Tanjung Selor.

Kegiatan ini dilakukan sekaligus Anggota ikut beribadah, jadi saat para jemaah baru datang dan pulang Anggota melakukan pengaturan Lalu lintas, jadi saat ibadah Anggota baru menuju Masjid untuk mengikuti ibadah juga, begitupun saat selesai sholat Anggota keluar duluan.

Pada prinsipnya bukan suatu halangan Anggota beribadah berpakaian dinas justru dengan berpakaian dinas sekaligus ikut mengamankan, sehingga jamaah bisa dengan khusuk dalam menjalankan sholatnya.

Seperti terlihat siang ini (24/2) Anggota Patroli selesai mengikuti Sholat Jumat langsung mengatur arus Lalin di depan masjid Agung Istiqomah yang kebetulan simpangan ini berdekatan dengan lampu trafic light sehingga kehadiran Anggota bisa memperlancar arus Lalin di depan Masjid.

Saat dikonfirmasi media ini PS Kasubbag Humas Aiptu Tutut murdayanto mewakili Kapolres Bulungan AKBP Ahmad Sulaiman, S.I.K, M.H membenarkan bahwa Jajaran Patroli Sabhara setiap hari Jumat melaksanakan Pengamanan dan pengaturan Lalu Lintas di Masjid Agung Istiqomah agar ibadah sholat bisa berjalan dengan aman serta arus lalu lintas di depan masjid menjadi lancar, pungkasnya.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password