Saat Sedang Bekerja Membelah Kayu, Seorang Pekerja Tertimpa Pohon

KUKAR – Nahas Nasib Mansyah(39) warga Desa Kahala Kecamatan Kenohan, Kukar. Selasa (21/2/2017) pagi lalu dirinya tertimpa pohon tumbang, yang mengakibatkan luka parah dikepala. Sedang bekerja membelah kayu dikebun dekat Camp ring Desa Kahala Kecamatan Kenohan, Mansyah (39) warga Desa Kahala Kecamatan Kenohan ditimpa pohon rapuh tumbang yang mengakibatkan luka parah di Kepala. Pada Selasa(21/2) sekitar pukul 10.00 Wita.

Menurut Kapolres kukar AKBP Fadillah Zulkarnaen melalui Paur Subbag Humas Iptu Sabar mengatakan “ Saat itu korban sedang bekerja membelah kayu dikebun dekat Camp Ring Desa Kahala dengan menggunakan mesin chainsaw bersama temannya bernama Sutrisno(36) namun tiba-tiba pohon Meranti yang sudah lapuk tidak jauh dari korban rebah dan menimpa korban.

Melihat kejadian tersebut Sutrisno langsung panik dan mencari pertolongan dan pada sekitar pukul 13.00 wita Sutrisno melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kenohan dan keluarga korban. Ujarnya.

Atas laporan tersebut Anggota Polsek langsung mendatangi TKP bersama dengan saksi dan juga keluarga korban untuk dilakukan pertolongan, setelah itu korban dibawa ke Puskesmas untuk dilakukan Visum, namun korban tidak bisa terselamatkan. Menurut analisa dokter bahwa korban meninggal karena mengalami luka dikepala bagian belakang dan akhirnya sekitar jam 17.00 korban langsung dimakamkan dipemakaman umum Desa Kahala. Katanya

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password