Sosialisasikan Aplikasi Polda Kaltim Di Pos Kamling RT 50

TANJUNG SELOR – Patroli Unit Ranmobil mantapkan sosialisasi aplikasi terbaru polda kaltim berbasis android ke masyarakat makin gencar di lakukan di Pos Kamling RT 50 Tanjung Selor, tadi malam (23/02/2017).

Selain gencar lakukan sosialisasi mengenai penerimaan anggota polri Polres Bulungan  juga kian gencar lakukan sosialisasi aplikasi terbaru polda kaltim kepada masyarakat berbasis android yang dapat di download di play store.

AKBP Ahmad Sulaiman, SIK,MH selaku Kapolres Bulungan menuturkan bahwa banyak cara kami lakukan sosialisasi ini baik ke warung,pertokoan,pegawai tata kota,masyarakat uang berkumpul ke sekolah sekolah,dan banyak lagi agar masyarakat lebih paham dan mengerti penggunaannya.

Jadi masyarakat apabila ingin memperpanjang skck,sim,laporan pengaduan,maupun laporan kehilangan tidak perlu ke kantor polisi saat sedang sibuk dan tidak ada waktu ke kantor polisi cukup dengan gunakan aplikasi ini.

Ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan “Dengan cara seperti ini masyarakat akan lebih dimudahkan dalam pelayanan yang cepat baik dan optimal”.

“Dan apabila masyarakat mengetahui atau mengalami tindak pidana kriminalitas bisa gunakan aplikasi ini agar segera ditinjak lanjuti,” ujar Kombes Pol Ade Yaya Suryana

Salah satu pelayanan yang ditingkatkan oleh jajaran polda kaltim untuk pelayanan yang terbaik ke masyarakat.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password