Apel Standby, Kasat Polair Polres PPU Pimpin Apel Guna Antisipasi Kejadian di Hari Libur

poldakaltim.com   Penajam Paser UtaraGuna mengantisipasi kejadian pada hari libur sabtu dan minggu, Personil Polres Penajam Paser Utara melaksanakan apel stanby seperti halnya pagi ini Sabtu (25/02/2017) pukul 08.00 Wita bertempat dihalaman Mapolres Penajam Paser Utara.

Apel stanby hari ini dipimpin oleh Perwira Pengendali (Padal) yakni Kasat Polair Polres PPU AKP Benyamin Petrus didampingi Perwira Pengawas (Pawas) Iptu Marzuki dan Ipda Usman Dharma dan diikuti oleh sebanyak 35 personil gabungan setiap fungsi.

Dalam arahan saat apel tersebut, AKP benyamin berharap meskipun dihari libur yang seharusnya kita gunakan untuk meluangkan waktu untuk keluarga, saya berharap kita dapat melaksanakan tugas ini dengan ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab.

Kegiatan stanby pada hari libur sabtu dan minggu ini dilaksanakan guna mengantisipasi kejadian maupun kegiatan masyarakat pada hari-hari libur. Mengingat Polres PPU selalu hadir ditengah-tengah masyarakat walaupun hari libur dan Polres PPU selalu siap melindungi,mengayomi dan melayani masyarakat dengan ikhlas dan sepenuh hati. Sehingga kapan dan dimanapun masyarakat membutuhkan Polres PPU selalu hadir.

Sementara itu Kapolres PPU AKBP Teddy Ristiawan, SH, SIK, MH menuturkan pihaknya telah memploting anggotanya untuk melaksanakan stanby pada hari sabtu dan minggu, setiap regunya terdiri dari 35 personil gabungan setiap fungsi dan dipimpin oleh para perwira Polres PPU.

“Hal ini guna guna mewujudkan situasi kamtibmas agar selalu aman dan kondusif meskipun dihari libur, sehingga setiap saat selalu siap untuk melaksanakan pengamanan dan pelayanan kepada masyarakat”, imbuhnya.

ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat , sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada polisi di sekelilingnya” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

Humas Polda kaltim*

 

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password