Guna Ciptakan Situasi Yang Aman Dan Kondusif, Polsek Sepaku Gelar Apel Cipta Kondisi Dimalam Minggu

poldakaltim.com  Penajam Paser Utara​ Untuk mengantisipasi  maraknya kejahatan yang terjadi dimalam hari  khususnya kejahatan yang terjadi di jalan raya akhir-akhir ini,  Kepolisian Sektor Sepaku melakukan razia kendaraan di Jalan Negara Km. 47 Kecamatan Sepaku, Sabtu (25/02/2017).

Sebelum pelaksanaan razia, kegiatan diawali dengan Apel Cipta Kondisi dihalaman Mapolsek Sepaku yang dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Sepaku Ipda Urip Basuki dan diikuti oleh 15 Personil gabungan masing-masing Unit.

Target pada pelaksanaan  razia malam hari ini yaitu kelengkapan surat-surat kendaraan dan kelengkapan kendaraan lainnya, dan di khususkan pada razia sajam, senpi, dan narkoba yang biasanya menggunakan jalur ini sebagai jalan masuknya benda-benda terlarang dari daerah lain.

Dari hasil pemeriksaan kendaraan pihak Polsek Sepaku tidak menemukan barang-barang terlarang namun pihaknya memberikan teguran kepada sejumlah pengendara kendara bermotor yang belum tertib dalam berlalu lintas.

Sementara itu, Kapolres PPU AKBP Teddy Ristiawan, SH, SIK, MH mengatakan dengan di laksanakanya Razia malam ini diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. Sehinggga masyarakat tidak terlalu khawatir saat Berkendara sepedah Motor di jalan raya Khususnya malam hari. Namun Masyarakat harus tetap waspada dan berhati-hati saat berkendara di malam hari.

ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat , sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada polisi di sekelilingnya” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

Humas Polda kaltim*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password