Kasat Binmas Sambangi BKPM, Ajak FKPM Giatkan Patroli Dan Ronda Malam

Bontang – Guna mencegah Tindak Kejahatan dan gangguan Kamtibmas lainnya pada malam hari, Kasat Binmas yang didampingi Bhabinkamtibmas melakukan sambang kepada anggota Forum Kemutraan Polisi dan Masyarakat (FKPM) di Balai Forum Kemitraan Polisi dan Masyarakat (BKPM) Kelurahan Api-Api Kec. Bontang Utara Kota Bontang kalimantan Timur, Sabtu (25/2/2017).

Dalam Sambang dan Silaturahmi tersebut, Kasat Binmas memberikan himbauan Kamtibmas agar anggota FKPM rutin melaksanakan patroli malam dipemukiman penduduk dan jalan raya guna mengantisipasi gangguan kamtibmas dan balapan liar diwilayahnya.

Ingat, Aksi tindak kejahatan dan Gangguan Kamtibmas tidak mengenal waktu, tempat bahkan Saudara apalagi teman dan tetangga. Dengan aktifnya kegiatan Patroli, dapat meminimalisir terjadinya tindak kejahatan dan Gangguan kamtibmas, minimal kesempatan untuk berbuat kejahatan telah kita lakukan, dengan demikian pelaku kejahatan urung melakukan niatnya.

Kapolres Bontang Akbp Andy Ervyn, Sik, Mh melalui Kasat Binmas Akp Supriyanto kepada media ini mengatakan bahwa dengan aktifnya anggota FKPM melakukan Patroli dan menciptakan Kamtibmas di Wilayahnya, ini merupakan langkah positif dan Polres Bontang merasa terbantu, ” terang Supriyanto.

“Untuk itu saya sangat berterimakasih atas peran serta seluruh masyarakat Kota Bontang khususnya anggota FKPM yang telah banyak membantu Polri dalam memelihara Kamtibmas di Wilayah Kelurahaannya. tutupnya.

ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat , sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada polisi di sekelilingnya” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

Humas Polda kaltim*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password