Mobil Patroli Polsek Segera Membantu Mengeluarkan Mobil Masyarakat Yang Terjebak Di Jalan Licin Dan Berlumpur

Poldakaltim.com – Kubar, Kapolres Kutai Barat AKBP Pramuja Sigit Wahono, SIK selalu menanamkan kepada jajarannya agar menjadi sosok Polisi penolong, kreatif dan selalu dekat dgn masyarakat, perintah tesebut langsung ditindak lanjuti oleh seluruh Polsek jajaran termasuk Polsek Long Bagun

Melalui  Waka Polsek Long Bagun IPDA ALUWIH. memerintahkan kepada seluruh anggota bahwa harus peka dan tanggap terhadap situasi lingkungan sekitar, menolong atau membantu masyarakat salah satu tugas pelayanan Kepolisian pada saat dan situasi apapun, membantu dan menolong masyarakat dengan hati tulus dan penuh keikhlasan.

Pada hari Sabtu, 25 Februari 2017 jam 09.00 wita petugas Patroli Polsek Long Bagun Regu 3 Bripka R. Situmorang dan Briptu I Kadek pada saat melintas mau menuju arah Kamp. Long bagun mendapati salah satu mobil warga yang terjebak amblas dijalan licin, dengan sigap anggota patroli Regu 3 membantu dengan cara menarik mobil tersebut dengan menggunakan tali yang diikatkan kemobil patroli long bagun.
Polsek Long Bagun melalui petugas patroli memberikan saran dan masukkan kepada pengemudi mobil tersebut agar lebih berhati-hati dalam mengendari mobil disaat cuaca hujan atau setelah hujan karena permukaan badan jalan yang licin dapat membahayakan keselamatan diri sendiri maupun pengendara lain.

Dengan kejadian tersebut Supir tersebut berterima kasih atas saran dan masukkan yang diberikan petugas Patroli Polsek Long Bagun dan bantuan yang yang diberikan sehingga masyarakat tertolong dan dapat menjalankan aktivitasnya kembali.

Masyarakat berharap dari  kegiatan tersebut Polri khususnya  Polsek Long Bagun semakin dekat dan dicintai oleh masyarakat.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password