Pastikan Wilayahnya Aman, Bhabinkamtibmas Sambangi Pengurus Masjid

poldakaltim.com  Bontang –  Ada beberapa cara yang di lakukan oleh Polri dalam rangka memelihara Keamanan, Ketertiban dan Ketentraman Masyarakat yang diantaranya dengan mendekatkan diri kepada Masyarakat, utamanya mendekatkan diri kepada Tokoh Agama antara lain dengan Kyai, Mubaliq, Ustad, Imam Masjid, Takmir Masjid, Remaja Masjid, Pendeta, Pastur dan Tokoh Agama lainnya.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Bontang Selatan Aipda Priyo Sutanto siang ini melakukan sambang dan silaturahmi dengan Pengurus Yayasan Masjid Abu Bakar  antara lain Ustad Rosiin dan Ustad Adwin di Rt. 24 Kelurahan Satimpo Kec. Bontang Selatan Kota Bontang Kalimantan Timur, Sabtu (25/2/2017).

Dalam kegiatan Sambang Kunjung dan Silaturahmi tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan Himbauan kamtibmas dan mengajak Pengurus Yayasan masjid Abu Bakar untuk bersama-sama Polri menolak Faham Radikal dan Gerakan Anti Pancasila dan Intoleransi.

Bhabinkamtibmas mengatakan  “ Ajaran Radikal yang bermunculan di Negara kita, perlu dicegah sedini mungkin ”, karena Ajarannya sangat menyesatkan yang akan memecah belah Persatuan dan Kesatuan Bangsa serta memunculkan kebencian baik terhadap Pemerintah Indonesia yang syah dan Aparat Pemerintah, katanya

Kapolres Bontang Akbp Andy Ervyn, Sik. Mh  “ini menghimbau kepada seluruh Masyarakat khususnya warga Bontang untuk lebih waspada terhadap Ajaran atau Faham yang menyesatkan dan bertentangan dengan Undang-Undang dan Peraturan Pemerintah”, tutupnya.

ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat , sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada polisi di sekelilingnya” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

Humas Polda kaltim*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password