Pengamanan Pilkades Serentak 2017 Polres Bulungan

Tanjung Selor,  Sebanyak 24 personil BKO Polres Bulungan hari ini 27/02 pukul 07.30 bertempat si Aula Mapolres melaksanakan Apel Kesiapan pergeseran pasukan pengamanan Pilkades serentak yang akan dilaksanakan besok tanggal 28 Februari 2017.

Pilkades serentak diwilayah Polres Bulungan akan di laksanakan oleh 10 Desa dengan melibatkan personil pengamanan sebanyak 66 orang dengan pola pengamanan untuk katagori aman 1.4.6 sedangkan katagori rawan 1.6.10 serta dibantu oleh Anggota Babinsa.
Apel pengecekan persiapan pergeseran pasukan dilakukan diaula karena cuaca kurang mendukung sedang hujan yang diambil oleh Kabag Ops Polres Bulungan Kompol I Gusti Ngurah Agung Budianaloka.
Ini dilakukan untuk memastikan bahwa personil yang akan diperbantukan ke Desa yang melakukan Pilkades serentak ini benar benar sudah siap baik kelengkapan maupun sarana lain sehingga diharapkan Pilkades ini bisa berjalan dengan aman dan kondusif.
Saat dikonfirmasi media ini Kapolres Bulungan AKBP Ahmad Sulaiman membenarkan bahwa tadi pagi telah dilaksanakan Apel pengecekan persiapan pergeseran pasukan yang akan diperbantukan ke Desa yang melaksanakan Pilkades serentak tahun  2017.
Sebanyak 24 personil dari Polres Bulungan yang kita kirim dari keseluruhan 66 personil  pengamanan yang terlibat dengan harapan Pilkades serentak diwilayah Polres Bulungan yang akan dilaksanakan besok dapat berjalan dengan aman dan kondusif, pungkasnya.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password