Pengamanan Sabhara Bulungan di Penutupan Pekan Hiburan Rakyat

Tanjung Selor, Jajaran Polsek Tanjung Palas malam ini 25/02 pukul 20.00 bertempat di Tepian Sungai Kayan Jalan Kasimudin Tanjung Palas Tengah dengan di back up Anggota Patroli Sabhara Polres Bulungan melaksanakan pengamanan Pekan Hiburan Rakyat Bulungan.

Mengingat malam ini bertepatan malam minggu yang sudah dipastikan pengunjung akan banyak baik yang sekedar jalan jalan untuk mencari hiburan maka Jajaran Polsek fokus untuk memberikan pengamanan acara tersebut.
Dalam acara penutupan ini Kapolres Bulungan AKBP Ahmad Sulaiman juga hadir bersama unsur Pejabat FKPD mengingat kegiatan ini sangat positif untuk kemajuan seni budaya daerah.
Rangkaian kegiatan Pekan Hiburan ini banyak ditampilkan berbagai lomba khususnya tarian Tradisonal Jepen selain untuk melestarikan budaya sekaligus mempromosikan kepada warga lain sehingga diharapkan tarian ini bisa dikenal hingga luar wilayah.
Saat dikonfirmasi media ini Kapolres Bulungan AKBP Ahmad Sulaiman membenarkan bahwa Jajaran Polsek Tanjung Palas dengan dibantu Personil Sabhara Polres Bulungan melaksanakan kegiatan pengamanan Penutupan Pekan Hiburan Rakyat Bulungan dengan harapan kegiatan bisa berjalan dengan aman dan lancar.
Ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menghimbau agar para pengunjung juga saling menjaga keamanan sendiri dan sebelum meninggalkan rumah agar dipastikan sudah terkunci serta mematikan baik kompor maupun listrik untuk mencegah hal hal yang tidak diinginkan, pungkas Ade Yaya.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password