Jaga Kamtibmas, Sat Sabhara Polresta Samarinda Lakukan Pemeriksaan Penginapan

poldakaltim.com  Samarinda – Selasa 28 Februari 2017 Satuan Sabhara Polresta Samarinda laksanakan razia di hotel dan penginapan kelas melati di sekitara kota Samarinda. Razia ini yang di pimpin oleh Ps. Kanit Dalmas Iptu Dedy Setiawan, SH.

Sebanyak 20 personil sat sabhara mendatangi Guest House dan penginapan kelas melati, anggota mendapatkan 2 pasang yang tidak bisa menunjukan surat nikah dan juga anggota menemukan sajam, air soft gun dan juga alat hisap sabu beserta 1 pocketan sabu. kemudian 2 pasang ini kami gelandang ke Polresta Samarinda guna di tindak lanjuut.

Menerangkan Kapolresta Samarinda Kombes Pol Reza Arief Dewanto, Sik kegiatan Razia yang dilakuakn oleh Polresta Samarinda bertujuan untuk memnciptakan kondisi yang aman dan nyaman di wilayah Kota Samarinda, serta menekan penyakit masyarakat.

ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” kegiatan ini dilakukan untuk menekan angka kejahatan selain itu juga untuk mendekatkan diri pada masyarakat , sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada polisi di sekelilingnya” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

Humas Polda kaltim*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password