Polres Bulungan Melaksanakan Pengamanan Pilkades Serentak 2017

Tanjung Selor, Kepolisian Resor Bulungan bersama Jajaran hari ini (28/02) pukul 07.00 melaksanakan pengamanan Pilkades serentak tahun 2017 di 10 desa.

10 desa yang melaksanakan Pilkades serentak yakni Desa Gunung Sari,  Gunung Seriang,  Teras Baru,  Silva Rahayu, Pura Sajau,  Long Lasan,  Muara Pangean,  Liago, Ardi Mulyo dan Bunyu Timur.
Dari 10 desa yang melaksanakan Pilkades serentak ini Polres Bulungan menempatkan personil ada yang 4 orang untuk katagori aman yakni Desa Gunung Seriang,  long Lasan,  Muara Pangean,  Teras Baru,  Ardi Mulyo, Bunyi Timur dan 6 personil untuk katagori rawan yakni Gunung Sari, Silva Rahayu,  Liago dan Pura Sajau.
Untuk memantau pelaksanaan Pilkades serentak ini Kapolres Bulungan AKBP Ahmad Sulaiman bersama para Pejabat Polres Bulungan memantau langsung pelaksanaan Pilkades yang sedang berlangsung.
Saat dikonfirmasi media ini Kapolres Bulungan AKBP Ahmad Sulaiman membenarkan bahwa Jajaran Polres Bulungan melaksanakan pengamanan Pilkades serentak tahun 2017 di 10 Desa,  dan untuk memastikan pelaksanaan Pilkades ini berjalan dengan aman maka Kami seluruh Pejabat Polres Bulungan memantau langsung pelaksanaan Pilkades ini.
Hingga saat ini pelaksanaan Pilkades masih berlangsung dan berjalan dengan aman, tertib dan lancar, tuturnya.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password