Sambangi Masyarakat, Polresta Samarinda Berikan Himbauaan untuk Selalu Menjaga Dan Memelihara Keamanan

Samarinda – Ps.kanit bimmas polsek kawasan pelabuhan samarinda Iptu Suji Harianto pada hari Selasa 28 Febuari 2017 Pukul 11.00 Wita melaksanakan door to door system (dds) menyambangi saudara Anton dari PT Pinang coal ,adi motoris speed dan makmur operator dozer yg akan bekerja di muara berau.

Dalam kunjungan ini ps kanit bimmas polsek kawasan pelabuhan iptu suji hariantomenyampaikan pesan jangan melakukan tindak pidana sebagaimana contoh curat,cubis dan narkoba dan ketika menerima dari medsos jangan lansung percaya dan dipastikan kebenaranya dalam perjalanan ke muara berau harus menggunakan pelampung dan bekerja mengutamakan SAFETY FIRST/keselamatan.

Kapolresta Samarinda Kombes Pol Reza Arief Dewanto, SIK menambahkan kegiatan menyambangi masyarakat merupakan cara Polri Khususnya Polresta Samarinda dalam memberikan penyuluhan yang bersifat edukasi kepada masyarakat.

ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat , sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada polisi di sekelilingnya” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

Humas Polda kaltim*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password