Kapolseamk Waru Pimpin Penganan Gabungan Malam Penutupan MTQ ke XIII Tingkat Kabupaten PPU

Penajam Paser Utara – ‚ÄčKapolsek Waru memimpin pengamanan Gabungan TNI Polri pada acara malam penutupan MTQ Ke XIII Kab PPU di lapangan sepak bola Kecamatan Waru pada hari Senin (27/02/2017) malam.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Waru AKP Juhari memploting Personil di pintu masuk arena MTQ dan sebagian personil di tempatkan di sekitar arena MTQ termasuk lokasi parkir kendaraan pengunjung.

Pada kesempatan tersebut pengunjung yang hadir di perkirakan 800 pengunjung yang datang, dan untuk menjamin kelancaran arus lalu lintas di depan pintu masuk arena MTQ kapolsek Waru menempatan personil Lalu Lintas dan Sabhara sebanyak 10 personil, dan untuk di dalam arena MTQ Kapolsek waru menempatkan setidaknya ada 8 personil gabungan berseragam dinas dan seragam Biasa. Hal ini di lakukan agar keamanan kendaraan pengunjung yang di parkir di dekat arena MTQ aman dari tindak kejahatan dan kegiatan malam penutupan MTQ berjalan dengan aman dan kondusif.

Kapolsek waru menyampaikan bahwa kehadiran Polri di setiap kegiatan masyarakat merupakan suatu kewajiban demi terciptanya rasa aman bagi warga masyarakat yang datang berkunjung menyaksikan acara tersebut hingga selesai.

ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat , sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada polisi di sekelilingnya” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

Humas Polda kaltim*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password