Polri Dan Tni Bersinergi Menjaga Situasi Kamtibmas Di Perbatasan

Poldakaltim.com – Kubar, Kapolres Kutai Barat AKBP Pramuja Sigit Wahono, SIK selalu menanamkan kepada jajarannya agar menjadi sosok Polisi penolong, kreatif dan selalu dekat dgn masyarakat, perintah tsb langsung ditindak lanjuti oleh seluruh Polsek jajaran termasuk Polsek Long Bagun.

Melalui  Wakapolsek Long Bagun Ipda Aluwih memerintahkan kepada seluruh anggota bahwa harus peka dan tanggap terhadap situasi lingkungan disekitar kita, menolong masyarakat salah satu tugas pelayanan Kepolisian pada saat dan situasi apapun, membantu dan menolong masyarakat dengan hati tulus dan ikhlas.

Pada hari ini Selasa, 28-02-2017 pkl. 09.00 wita Anggota TNI PAMTAS RI YONIF 403 MAYOR ANDI (DANYON PAMTAS) dan LETTU INDRA (PASI INTEL) bersilatuhrahmi ke Polsek Long Bagun dan Wakapolsek Long Bagun IPDA ALUWIH, dalam kunjungan Anggota TNI tersebut untuk mempererat dan menjalin hubungan kerja yang baik antara TNI-POLRI dalam menjaga keamanan dan ketertiban diwilayah hukum Long Bagun Kab. Mahakam Ulu agar lebih bersinegritas.
Disamping itu juga Wakapolsek memberikan masukan dan saran mengenai KARHUTLA dan Narkoba agar sama-sama mensosialisasikan dampak dan bahayanya Karhutla dan Narkoba kepada masyarakat Kec. Long Bagun.

Kami berharap dari kegiatan silaturahmi tsb kedepan TNI-Polri semakin erat dalam menjalin kerja sama dalam menjaga keamanan didalam negeri khususnya Kec. Long Bagun dan semakin dekat dan dicintai oleh  masyarakatnya serta kedepan tetap sebagai salah satu pelayanan untuk terciptanya kemitraan Polri, TNI dan masyarakat.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password