Bhabinkamtibmas Sambangi Warga, Himbau Tokoh Agama Ikut Harkamtibmas

Bontang – Dalam rangka memelihara Keamanan, Ketertiban dan Ketentraman Masyarakat yang diantaranya dengan mendekatkan diri kepada Masyarakat, utamanya mendekatkan diri kepada Tokoh Agama antara lain dengan Kyai, Mubaliq, Ustad, Imam Masjid, Takmir Masjid, Remaja Masjid, Group Pengajian, Pendeta, Pastur dan Tokoh Agama lainnya.

Bhabinkamtibmas Polsek Bontang Selatan Bripka Muhlis, pagi ini melakukan sambang dan silaturahmi dengan menyampaikan pesan Kamtibmas kepada Bapak H. Nurdin dan H. Kahar  selaku Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Dusun Lenkol Kelurahan Tanjung Laut Kec. Bontang Selatan Kota Bontang Kalimantan Timur, Rabu (1/3/2017).

Bhabinkamtibmas meminta kepada para Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat agar ikut serta memelihara Keamanan dan Ketertiban dengan mengajak warga disekitar rumahnya dengan memperhatikan orang yang tidak dikenal, pendatang baru dan rumah sewa atau kontrakan yang ada di lingkungannya, pintanya.

Kapolres Bontang Akbp Andy Ervyn, Sik. Mh  kepada media ini membenarkan kegiatan yang dilakukan para Bhabinkamtibmas guna mencegah terjadinya Tindak Kejahatan dan Gangguan Kamtibmas termasuk aksi Teror dengan mewaspadai Orang yang tidak dikenal, Pendatang baru dan keberadaan rumah swa, tutup Andy Ervyn.

ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat , sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada polisi di sekelilingnya” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

Humas Polda kaltim*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password