Gelar Kesiapan Kendaraan Demi Kelancaran Pelayanan Terhadap Masyarakat

Samarinda – Sebagai salah satu bentuk kesiapan personil Polri ketika akan melaksanakan tugas melayani masyarakat, kendaraan oprasional seperti motor dan mobil haruslah dalam keadaan yang baik agar ketika tengah melakukan Pelayanan kepada masyrakat tidak ada kendala yang berarti.
Maka dari itu Kapolresta Samarinda Kombes Pol Reza Arief Dewanto, SIK memerintahkan kepada seluruh personil Polresta Samarinda untuk menghadirkan kendaraan dinas milik Polresta Samarinda Pada hari Kamis 2 Maret 2017 sekuitar pukul 08.00 Wita untuk dilakukan pengecekan kelengkapan , kesiapan serta kondisi kendaraan.
Setelah melaksanakan pengecekan kendaraan dilanjutkan dengan Apel konsolidasi, dalam amanatnya Kapolretsa Samarinda menyampaikan “kita sebagai personil Polri merupakan pelopor keselamatan berlalu lintas jadi haruslah kita selalu melakukan pengecekan terhadap kendaraan dinas yang akan kita pergunakan untuk melayani masyarakat agar tidak ada te4rjadinya hal yang dapat membahayakan Anggota ataupun masyarakat”.
Ditambahkan kembali oleh Kombes Pol Reza Arief Dewanto, diharapkan kegiatan ini harus dilakukan secara berkesinambungan bukan hanya ketika dialkukan pengecekan oleh Kapolres saja namun setiap Kasat, Kasi serta Kapolsek selalu aktif dalam melakukan pengecekan kendaraan dinas yang di pergunakan.  ​

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password