Kedekatan Personel Sabhara Dengan Warga Mengajak Jaga Keamanan

Tanjung Selor – Guna menciptakan kedekatan antara masyarakat dengan Polri. Polres Bulungan meningkatkan giat patroli dialogis agar masyarakat merasa aman atas kehadiran polri di masyarakat,Rabu(01/03/2017).

Giat patroli kali ini mengambil sasaran ke arah Selimau kali ini petugas menyambangi rumah warga, lalu menghimbau untuk ikut menjaga situasi guna mencegah terjadinya tindak kriminal dan patroli dilanjutkan ke desa lain.

Kapolres Bulungan AKBP Ahmad Sulaiman, SIK,MH melalui PS Kasubbag Humas Aiptu Tutut Murdayanto mengatakan bahwa selalu menekankan kepada anggotanya agar selalu melaksanakan patroli dan di lanjutkan berdialogis dengan warga masyarakat yang di jumpai saat melaksanakan patroli.

Menindak lanjuti perintah pimpinan anggota Patroli Polres Bulungan dengan menggunakan mobil backbone dengan sasaran pemukiman padat penduduk dan obyek vital pada saat melaksanakan patroli kemudian dilanjutkan ke wilayah lain.

Pada kesempatan tersebut anggota patroli Polres Bulungan menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada warga agar ikut menjaga keamanan serta selalu waspada terhadap situasi lingkungan sekitar dan aktifkan pos ronda karena pos ronda sangat membantu tugas Polri dalam menjaga situasi kondusifitas.

Dengan melakukan Patroli dialogis di harapkan dapat mendekatkan polri dengan masyarakat karena peran  pro aktif  masyarakat dapat membantu tugas tugas pelayanan polri semakin baik sehingga masyarakat merasa nyaman dengan keberadàan Polri, ungkap Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password