Peduli Sesama, Personel Sabhara Seorang Ibu di Jalan

Tanjung Selor – Dua anggota polisi Polres Bulungan ini patut kita teladani atas keikhlasannya dan kepeduliannya dalam melayani masyarakat terlebih pada orang yang sedang memerlukan pertolongan.

Mereka adalah Bripda Achmad Fajri dan Bripda Edi Setiawan, kedua anggota polisi ini dengan ikhlas membantu seorang Ibu an. Lia yang sedang menunggu angkot di Jalan Muallaf. Meskipun itu bukan suatu pekerjaan yang wajib mereka lakukan, namun antar sesama tidak salah saling tolong menolong.

Bripda Achmad Fajri menjelaskan, sebelum bertemu dengan Ibu Lia, awalnya mereka saat itu sedang melakukan patroli wilayah hukum Polres Bulungan untuk mecegah gangguan kamtibmas.

Namun pada saat ditengah jalan di sekitar Jalan Muallaf. mereka melihat Ibu Lia yang sedang menunggu angkutan umum di Jalan Muallaf dan hendak pulang ke rumahnya di Jalan Semangka.

Mengetahui bahwa Ibu tersebut kesusahan dalam mencari angkutan umum, dua personil anggota patroli ini menghampiri dan mengantarkan Ibu tersebut untuk pulang.

Ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan bahwa “Ikhlas dalam membantu sesama yang sedang kesusahan merupakan kunci utama dalam pelayanan” ucapnya.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password