Pendekatan Pada Masyarakat, Binmas Polresta Samarinda Berikan Pemahaman Kepada Masyarakat

poldakaltim.com  Samarinda – Sebagai bentuk kecintaan terhadap tanah air NKRI Polresta Samarinda melalui Satuan Fungsi Binmas melaksanakan kegiatan Operasi Bina Waspada yang sudah berjalan selama dua minggu terakhir.

Dalam pelaksanaan kegiatan ini merupakan program nyata Kepolisian untuk menolak segala paham radikalisme yang dapat merusak stabilitas Negara bila tidak ditanggulangi.

Satgas Bina Waspada yang dibentuk oleh Polresta Samarinda gencar melakukan Soialisasi ke sekolah-sekolah, kelompok masyrakat, organisasi yang mengatasnamakan suatu Agama, dan kepada tokoh-tokoh Agama.

Dari hal ini kapolresta Samarinda Kombes Pol Reza Arief Dewanto, SIk menambahkan kegiatan yang dilakukan serempak oleh Polri ini merupakn wujid antisipasa Kepolisian dalam penanganan serta pencegahan paham-paham Radikal yang mulai masuk ke masyarakat.

Diharapkan Dari kegiatan yang dilaksanakn selama sejak tanggal 20 Februari lalu dan akan berakhir pada 20 Maret 2017 nanti dapat meredam serta mengurangi adanya paham radikalisme yang ada di Negara kita ini.

ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat , sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada polisi di sekelilingnya” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

Humas Polda kaltim*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password