Polsek Babulu Intensifkan Kegiatan Patroli, Guna Antisipasi Gangguan Kamtibmas di Obvit Perbankan

poldakaltim.com   Penajam Paser Utara -​ Kepolisian Sektor Babulu melalui KSPKT Regu II Aiptu Widodo beserta Anggota melaksanakan patroli malam hari dengan sasaran Obyek Vital (Obvit) perbankan yang berada diwilayah hukum Polsek Babulu, Rabu (01/03/2017) malam.

Pada pelaksanaan patroli kali ini patroli Polsek Babulu mengunjungi Bank BRI Unit Babulu serta Bank Kaltim Unit Babulu. Dalam kunjungannya tersebut Aiptu Widodo bersama Anggota juga turut berkomunikasi dengan petugas keamanan (Satpam) yang melaksanakan tugas pengamanan.

Pada kesempatan tersebut, Aiptu Widodo juga turut menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar Satpam senantiasa berhati-hati sekaligus waspada dalam setiap pelaksanaan tugas pengamanan khususnya di malam hari.

“Laksanakan pengecekan secara berkala dengan melaksanakan patroli setiap 1 jam maupun laksanakan pemantauan melalui CCTV, jika ada hal yang mencurigakan segera hubungi pihak Kepoilisian”, himbau Aiptu Widodo

Diakhir kunjungannya, Aiptu Widodo menyampaikan nomor hotline SPKT Polsek Babulu sembari menyampaikan agar jika ada kejadian ataupun gangguan kamtibmas lainnya harap segera menghubungi pihak Kepolisian sehingga segera mendapatkan penanganan.

Kapolres PPU AKBP Teddy Risiawan, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Babulu AKP Morhan Nainggolan mengatakan kegiatan ini dilaksanakan guna mencegah terjadinya tindak kejahatan berupa curat, curas dan kejahatan lainnya di wilayah hukum Polsek Babulu maupun diseluruh wilayah hukum Polres Penajam Paser Utara khususnya diwilayah Obvit Perbankan.

ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat , sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada polisi di sekelilingnya” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

Humas Polda kaltim*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password