Sambang Warga Binaannya Sampaikan Pesan Kamtibmas

Polmas Polsek KSKP melaksanakan sambang dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas serta sampaikan operasi bina waspada kepada masyarakat binaannya diJl. Hasanuddin Rt.008 Kel. Nunukan Utara.
Selasa (28/02/2017).

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan penyuluhan kepada warga desa binaannya untuk bersama-sama menjaga sitkamtibmas disekitar lingkungannya serta tentang bahaya radikalisme.

Selain itu juga memberikan penyuluhan tentang bahaya Narkoba dan tata tertib berlalu lintas, guna membrantas peredaran Narkoba dan mencegah terjadinya laka lantas.

Kapolres Nunukan AKBP Pasma Royce S.I.K., M.H melalui Kapolsek KSKP I Eka Berlin menyampaikan, “bahwa dengan adanya penyuluhan-penyuluhan dari para Polmas selama operasi Bina Waspada¬† berlangsung, diharapkan masyarakat dapat meningkatkan rasa nasionalisme, kesadaran dan kepatuhan terhadap peraturan, terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta menurunnya gangguan kamtibmas di wilayah Polres Nunukan”.

Ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menghimbau kepada masyarakat untuk memberikan informasi sekecil apapun kepada pihak kepolisian apabila ada kegiatan organisasi kemasyarakatan atau kelompok masyarakat ataupun aliran ajaran yang tidak sesuai dengan ajaran agama dan aturan hukum yang berlaku di Indonesia

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password