Ajak Harkamtibms, Bhabinkamtibmas Sambangi Awak Ojek Sampaikan Pesan Kamtibmas

Bontang – Bhayangkara Pembina Kemanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Desa Batu-Batu Polsek Muara Badak Brigpol Susanto, pagi ini menyambangi Pangkalan Ojek di Simpang 6 Desa Batu-Batu Kec. Muara Badak dan mengajak Awak Ojek ikut memelihara Kamtibmas utamanya memberikan informasi tentang orang-orang yang menmcurigakan. kamis (02/03/2017).

Kali ini Bhabinkamtibmas sengaja mengunjungi Pangkalan Ojek di Simpang 6 Rt. 6 Desa Batu-Batu, karena persimpangan ini menjadi pintu gerbang keluar dan masuk Kec. Muara Badak. Dengan mengunjungi Pangkalan Ojek dan berdialogis dengan Awak Ojek diharapkan bisa mendapatkan informasi tentang sesuatu yang mencurigakan utamanya Pelaku Tindak Pidana.

” saat berdialogis Bhabinkamtibmas menyampikan pesan–pesan kamtibmas agar Awak Ojek dan warga sekitar bisa bekerjasama dengan Bhabinkamtibmas dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif “.

Kapolres Bontang Akbp Andy Ervyn, Sik. Mh melalui Kapolsek Muara Badak saat dikonfirmasi melalui Telepon Genggamnya mengatakan, memang memerintahkan para Bhabinkamtibmas untuk sering melakukan sambang dan kunjung warganya dengan melakukan dialog dengan masyarakat.

” Dengan sering melakukan kunjungan dan Dialog dengan masyarakat, berbagai informasi akan cepat diperoleh, dengan demikian bila terjadi suatu gangguan kamtibmas akan cepat bisa ditangani “, tandas Kapolsek.

ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat , sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada polisi di sekelilingnya” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

Humas Polda kaltim*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password