Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Unit Patroli Sat Sabhara Sambangi Pos Satpam

Bontang –  Dipimpin oleh Kanit Patroli Aiptu Munawan, 3 Anggota Patroli Polres Bontang gelar patroli untuk antisipasi tindak Kriminalitas dan Gangguan Kamtibmas lainnya di Kota Bontang, tadi malam (01/03/2017).

Patroli kali ini dengan sasaran Komplek Perumahan Masyarakat dan Karyawan Perusahaan serta Pertokoan diwilayah Kota Bontang guna mengantisipasi terjadinya Tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas.

Kali ini yang menjadi lokasi patroli dan sambang adalah Pos Satpam Perumahan Bukit Sekatub Damai (BSD) Kelurahan Gunung Elai dan Pertokoan Kelurahan Loktuan Kec. Bontang Utara Kota Bontang. Dialogis dengan anggota Satpam yang sedang melaksanakan tugas jaga dan dengan warga yang berada Pertokoan.

” saat berdialogis Anggota Patroli menyampikan pesan–pesan kamtibmas agar anggota Satpam dan Pemilik Toko serta warga masyarakat selalu waspada dan bersinergi dengan pihak kepolisian untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif “.

Kapolres Bontang Akbp Andy Ervyn, Sik. Mh saat dikonfirmasi mengatakan, memang memerintahkan kepada anggota agar rutin melaksanakan Patroli baik pagi, siang, sore maupun malam untuk menciptakan rasa aman dan nyaman kepada mayarakat dan usahakan anggota untuk dialogis dengan masyarakat, terangnya.

ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat , sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada polisi di sekelilingnya” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

Humas Polda kaltim*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password