Jum’at Bersih, Personil Polres PPU Laksanakan Korvei Bersihkan Halaman Mako

Penajam Paser Utara -​ Kepolisian Resor Penajam Paser Utara menggelar kegiatan Jum’at Bersih, dengan melaksanakan gotong royong membersihkan halaman sekitar Mapolres Penajam Paser Utara, Jum’at (03/03/2017).

Kegiatan kurvei tersebut dilaksanakan usai pelaksanaan Apel Pagi yang dipimpin oleh Kabag Sumda Polres PPU Kompol Salmansyah dan diikuti oleh para Kasat, Kasi dan seluruh Anggota Polres Penajam Paser Utara. Dalam Apel tersebut, Anggota kemudian langsung dibagi dimasing-masing titik-titik kebersihan sehingga seluruh Anggota bertangung jawab terhadap setiap titik yang telah ditentukan, hal tersebut juga untuk memaksimalkan kegiatan korvei.

Usai pelaksanaan Apel Pagi, Anggota kemudian langsung bergeser pada titik-titik ataupun lokasi yang telah ditentukan. Kegiatan dilakukan dengan membersihkan halaman, membersihkan selokan, mencabut/memotong rumput yang tampak mengotori halaman.

Kegiatan membersihkan Mako ini sangatlah penting karena dengan kondisi kantor yang bersih dan rapi maka kita akan merasa nyaman dalam melaksanakan tugas sehari-hari. Selain itu kegiatan ini untuk membiasakan hidup sehat dengan kebersihan juga mewujudkan jiwa kegotong-royongan serta kebersamaan sesama anggota.

Sementara itu Kapolres PPU AKBP Teddy Ristiawan, SH, SIK, MH mengatakan kegiatan korvei ini rutin dilaksanakan oleh Anggota Polres PPU setiap hari Jum’at dengan tujuan menjaga kebersihan serta keindahan Markas Komando Polres Penajam Paser Utara sehingga masyarakat yang berkunjung ke Polres PPU dapat merasa nyaman.

“Dengan kantor yang bersih dan rapi juga dapat menimbulkan citra yang positif dari seluruh masyarakat khususnya saat membutuhkan pelayanan dari Anggota Polres PPU”, tutup Kapolres PPU AKBP Teddy Ristiawan, SH, SIK, MH

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password