Kasat Polair Polres PPU, Berikan Pelayanan Kepada Masyarakat Bantu Pengaturan Jalan

Penajam Paser Utara -​ Kepolisian Resor Penajam Paser Utara terus berupaya untuk memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat salah satunya dengan melaksanakan pengaturan lalu lintas di pagi hari, Kamis (02/03/2017) pagi.

Salah satu titik pelaksanaan pengaturan lalu lintas yakni di perempatan didepan kantor Pos Penajam, tampak Kasat Polair Polres PPU AKP Benyamin Petrus bersama Anggota lainnya melaksanakan pengaturan lalu lintas.

Dalam kesempatan tersebut, AKP Benyamin Petrus melaksanakan pengaturan dan sesekali membantu para pelajar yang hendak menyebrang.

Sementara itu, Kapolres PPU AKBP Teddy Ristiawan, SH, SIK, MH mengatakan pengaturan lalu intas di pagi hari merupakan salah satu bentuk pelayanan yang diberikan oleh Polres PPU kepada masyarakat, tak hanya Bintara, para Perwira yang berpakaian dinas pun juga turut melaksanakan pengaturan lalu lintas dengan harapan dapat memperlancar arus lalu lintas maupun mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas mengingat di pagi hari masyarakat mulai beraktivitas dengan menggunakan jalan raya.

“Saya turut menghimbau kepada masyarakat, agar senantiasa berhati-hati dan selalu mematuhi aturan dalam berlalu lintas di jalan raya. Selain itu, senantiasa patuhi perintah petugas di lapangan sehingga dapat lancar serta sampai ditempat tujuan dengan aman”, tutup Kapolres PPU AKBP Teddy Ristiawan, SH, SIK, MH.

ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat , sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada polisi di sekelilingnya” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

Humas Polda kaltim*

 

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password