Keperdulian Polisi, Polres PPU Beri Himbauan Kepada Pelajar Yang Tidak Menggunakan Helm

Penajam Paser Utara – Meski pagi hari disertai hujan gerimis, Anggota Polsek Babulu tetap melaksanakan kegiatan rutin Pengaturan Lalu lintas seperti halnya pagi ini, Kamis (02/03/2017).

Pada saat melaksanakan pengaturan lalu lintas di jalan Propinsi Km. 47 Desa Babulu Darat, Kanit Binmas Aiptu Deden Mulyana dan Angota Unit Lantas memberhentikan salah satu pengendara yang masih duduk dibangku sekolah karena tidak mengenekan helm.

Lebih lanjut, Aiptu Deden Mulyana dan Angota Unit Lantas kemudian menertibkan pengendara sepeda motor terutama pelajar yang tidak menggunakan Helm untuk kemudian diberikan pembinaan dan teguran.

Kapolsek Babulu AKP M.Nainggolan sekaligus memberikan Himbauan kamtibmas bahwa penggunaan helm standar adalah sebuah kewajiban bagi pengendara sepeda motor demi keselamatan dan kenyamanan pengendara itu sendiri.

ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” kegiatan ini untuk memberikan efek jera bagi pelajar yang melanggar , sehingga kedepan tidak mengulangi lagi” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

Humas Polda kaltim*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password