Ops Simpatik Mahakam 2017, Kanit Dikyasa Polresta Samarinda Sosialisasi Disiplin Berlalu Lintas

Samarinda – Dalam rangka meningkatkan kenyamanan, keamanan dan ketertiban di lingkungan PT. Pegadaian Capem Slamet Riyadi, Unit Dikyasa Polresta Samarinda mengadakan sosialisasi di lingkungan kantor tersebut. Kamis (02/03/17) pukul 09.00 wita dalam giat Ops Simpatik 2017.

Kegiatan sosialisasi yang diikuti oleh seluruh security ini mengambil tema “Teknis Pengaturan dan Disiplin Berlalu Lintas”. hadir dalam sosialisasi tersebut diikuti juga oleh karyawan PT. Pegadaian Capem Slamet riyadi.

Sosialisasi tersebut langsung dipandu oleh Bapak Budi Santoso Kanit Dikyasa Polresta Samarinda.

Dalam paparannya, menjelaskan bagaimana tata tertip lalu lintas, SOP seorang Security/Satpam baik dalam berpenampilan maupun Teknis Pengaturan lalu lintas, disiplin berlalu lintas, PP No. 60 Tahun 2016, yang sangat bermanfaat bagi tugas seorang security. Diharapkan dengan sosialisasi ini dapat meningkatkan standar kinerja security hotel yang juga dapat membantu tertib lalu lintas, ujarnya.

ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat , sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada polisi di sekelilingnya” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

Humas Polda kaltim*

 

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password