Para Calon Pendaftar Polri Melakukan Pelatihan Kesamaptaan Yang Langsung Di Pimpin Anggota Bag Sumda Polres Tarakan

Poldakaltim.com – Tarakan, Pada hari Rabu, 01 Maret 2017 pukul 15.30 Wita, Personil Bag Sumda Polres Tarakan melaksanakan kegiatan pelatihan samjas (kesemaptaan jasmani) bagi calon pendaftar polri T.A 2017 yang dilaksanakan di Lapangan Stadion Datu Adil yang beralamat di Jalan Sumatera Kelurahan Pamusian Kecamatan Tarakan Tengah Kota Tarakan.

Pelatihan kesemaptaan jasmani yang dilakukan oleh Personil Bag Sumda Polres Tarakan dilaksanakan guna melatih dan meningkatkan kemampuan individu jasmani calon pendaftar polri T.A 2017 agar ketika pelaksanaan tes nantinya mereka sudah lebih siap.

Pada pelatihan kesemaptaan jasmani ini calon pendaftar polri T.A 2017 di beri gambaran bagaimana pelaksanaan tes kesemaptaan jasmani. Pelatihan yang diberikan meliputi lari 12 menit, push up, seat up, pull up (bagi calon pendaftar polki), cinning (bagi calon pendaftar polwan), dan shuttle run.

Pelatihan Samjas (kesemaptaan jasmani) ini merupakan kegiatan rutin harian yang dilakukan yang lakukan pada sore hari dimulai pada pukul 15.30 Wita, namun pada hari libur kegiatan pelatihan samjas dilaksanakan pada pagi hari dimulai pada pukul 08.00 Wita.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password