Wujud Kepedulian, Kapolsek Waru Berikan Bantuan Sembako Ke Warga Kurang Mampu

poldakaltim.com  Penajam Paser Utara – Kepala Kepolisian Sektor Waru AKP Juhari beserta Anggota menyambangi salah satu warga binaan yang kurang mampu di RT. 008 Desa Sesulu pada hari Jumat (03/03/2017) pagi.

Kapolsek Waru AKP Juhari bersama dengan Beberapa personil Polsek Waru mewujudkan kepedulian kepada warga Binaan Bhabinkamtibmas Desa Sesulu Bripka Tyasmono yang kurang mampu dan sedang sakit yaitu Bapak Mulyadi yang kebetulan salah satu pengurus Masjid At-Taubah Gunung Batu Rt 008 Desa Sesulu dengan menyisihkan sebagian penghasilan dan dibelikan barang kebutuhan rumah tangga sehari-hari.

Diharapkan dengan kepedulian tersebut sekiranya dapat membantu meringankan beban kebutuhan hidup dari warga binaan yang kurang mampu. Bentuk Kepedulian ini tidak hanya berhenti sampai disini saja namun akan tetap berkelanjutan sehingga masyarakat merasa diperhatikan dengan adanya bantuan sembako tersebut.

Bapak Mulyadi dan keluarga menyampaikan ucapan terima kasih yang sangat besar atas perhatian dan bantuan yang di berikan oleh Bapak Kapolsek Waru dan jajarannya.

“Semoga semua yang telah diberikan dengan tulus dan ikhlas ini akan mendapatkan balasan dari Tuhan Yang Maha Esa”, ucap Bapak Mulyadi.

Kapolsek waru AKP Mengatakan bantuan yang kami dan personil berikan mungkin tidak seberapa namun harapan kami selaku Pembina Kamtibmas di wilayah Kecamatan Waru hal ini menjadi awal dan kedepan akan ada tangan-tangan dermawan lainnya yang akan membantu.

ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat , sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada polisi di sekelilingnya” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

Humas Polda kaltim*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password