Wujud Keperdulian, Polsek Waru Bergotong Royong Bersihkan Tempat Ibadah

Penajam Paser Utara – Kapolsek Waru beserta jajarannya pada hari Jumat (03/03/2017) membersihkan lingkungan Masjid Darussalam Desa Sesulu yang akan di gunakan oleh warga masyarakat sekitar untuk beribadah Sholat Jumat.

Kapolsek Waru AKP Juhari beserta belasan personil sejak pagi hari telah berkumpul di depan Masjid Darussalam Desa Sesulu untuk melakukan gotong royong secara bersama-sama membersihkan lingkungan areal masjid Darussalam. Hal tersebut dilakukan untuk membantu masyarakat yang akan melakukan ibadah sholat Jumat tidak terganggu dengan adanya sampah-sampah yang berserakan di sekitar areal masjid. Dengan demikian Jamaah Sholat Jumat Masjid Darussalam akan khusyuk dalam menjalankan kewajiban beribadah di dalam masjid dengan lingkungan yang bersih dan asri.

Kapolsek Waru AKP Juhari mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri selaku pengayom masyarakat baik terhadap lingkungan sekitar wilayah kerja Polsek Waru baik itu tempat ibadah, pasar tradisional dan sekolah-sekolah.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password