Kapolda Kaltim dan Pejabat Pangdam VI Mulawarman Gowes Bareng

Poldakaltim.com, BALIKPAPAN,-Kapolda Kaltim Irjen Pol Drs. Safaruddin dan pejabat baru Pangdam VI Mulawarman Mayjen TNI Sonhadji serta pejabat lama Mayjen TNI Johny L Tobing melakukan gowes bersama di Balikpapan, Sabtu (4/3/2017).

Route gowes ini dari Makodam melewati Gunung Sari, Rapak, Jalan Minyak dan kembali ke Makodam. Olahraga bersama ini juga diikuti seluruh pejabat utama Polda Kaltim, pejabat dari Kodam VI Mulawarman, Kapolres Balikpapan, Walikota Balikpapan H.Rizal Effendi SE.

Sebelum memulai gowes, seluruh peserta melakukan senam pemanasan di halaman Kodam VI Mulawarman, barulah dilanjutkan dengan acara pemberangkatan. Walikota Balikpapan, tampak betindak sebagai pengibar bendera start, menandai pemberangkatan para peserta, termasuk Kapolda dan Pejabat Pangdam VI Mulawarman yang berada pada deretan depan.

Kegiatan berjalan dengan penuh keakraban antara TNI dan Polri, dan khususnya kegiatan gowes ini bukan kali pertama yang dilakukan secara bersama-sama, namun pada even-even tertentu kedua institusi negara ini tampak melakukan olahraga bersama.

(Humas Polda Kaltim)

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password