Antisipasi Balapan Liar, Regu UKL Polres PPU Laksanakan Strong Point

Penajam Paser Utara – Guna mengantisipasi balapar liar, Kepolisian Resor Penajam Paser Utara melalui Regu VI Unit Kecil Lengkap (UKL) melaksanakan strong point di Jalan Propinsi Km 18 Kelurahan Petung, Sabtu (04/03/2017) malam.

Strong point dititik tersebut dilaksanakan menindaklanjuti laporan dari masyarakat yang mengatakan bahwa ada aksi balapar liar yang dilakukan oleh sekelompok pemuda. Balapar liar tentunya selain dapat membahayakan diri para pemuda sendiri juga akan sangat menggangu babhkan membahayakan pengendara jalan lainnya terlebih jalan tersebut merupakan jalan umum yang ramai digunakan khususnya pada malam minggu seperti ini.

Pada kesempatan tersebut, Regu VI UKL dipimpin oleh Ipda Prasetyo Wiwoho juga turut memberikan teguran kepada pengendara kendaraan bermotor yang melintas dan tidak tertib dalam berlalu lintas.

Sementara itu, Kapolres PPU AKBP Teddy Ristiawan, SH, SIK, MH mengatakan diharapkan dengan kehadiran pihak Kepolisian dititik-titik keramaian seperti malam ini dapat mencegah terjadinya gangguan kamtibmas salahsatunya ialah balapar liar yang tentunya akan meresahkan pengguna jalan lainnya.

 

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password