Bentuk Kepedulian Terhadap Penerus Bangsa Oleh Personel Kskp

Nunukan – Petugas Patroli Kepolisian Sektor Kawasan Pelabuhan Resor Nunukan yang dipimpin Bripka Mangaranto Panjaitan melaksanakan sambang dan dialogis di Perguruan pencak silat Pagar Nusa di Jl. Borneo Rt.09 Kel. Nunukan Timur, Jumat ( 03/02/2017).

Dalam sambangnya Bripka Mangaranto Panjaitan melaksanakan dialogis kepada anggota perguruan pencak silat Pagar Nusa mengenai perkembangan Pagar Nusa di Nunukan pada umumnya.

Pada kesempatan itu Bripka Mangaranto Panjaitan juga memberikan beberapa himbauannya kepada seluruh anggota perguruan pencak silat Pagar Nusa agar tetap menjaga silaturrahmi dan saling hormat menghormati antar perguruan sehingga terciptanya situasi yang aman dan nyaman serta menjaga kekondusifan didaerah Nunukan tetap terjaga.

Selain itu juga perguruan Pagar Nusa diharapkan agar jangan sampai terjerumus ke hal – hal yang negatif seperti halnya penyalahgunaan narkoba, minum – minuman keras dan hal yang lainnya yang dapat mengganggu sitkamtibmas didaerah sekitar lingkungannya sehingga membuat nama perguruan ini jelek dimata masyarakat.

Kapolres Nunukan AKBP Pasma Royce S.I.K., M.H melalui Kapolsek KSKP AKP I Eka Berlin mengatakan, agar personil sambangi semua tokoh dan perguruan yang berada di nunukan dan berikan himbaun kepada mereka guna bersama-sama menjaga sitkamtibmas yang khususnya di daerah nunukan, saling berkoordinasi kepada pihak kepolisian guna terjalinnya komunikasi yang baik dan mempererat tali silaturahmi.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password