Cegah Tindak Kriminalitas, Kapospol Sotek Laksanakan Patroli di Pasar Malam

Penajam Paser Utara -Guna mencegah terjadinya tindak kriminalitas, Kapospol Sotek Bripka Supriyadi beserta Anggota melaksanakan patroli di pasar malam di Kelurahan Sotek Kecamatan Penajam, Sabtu (03/03/2017) malam.

Dalam kegiatan tersebut, Bripka Supriyadi bersama Anggota melakukan patroli dan pengawasan diseluruh lapak-lapak jualan maupun ditempat hiburan anak-anak.

Bripka Supriyadi juga turut menyampaikan himbauan kamtibmas kepada para pengunjung pasar agar berhati-hati terhadap barang bawaannya khususnya barang-barang berharga guna mengantisipasi aksi tindak kriminalitas salah satunya copet ataupun jambret.

Disamping itu, Bripka Supriyadi juga menghimbau agar telah mencabut kunci motor maupun mengkunci stang motor guna meminimalisir terjadinya tindak kriminalitas curanmor.

Kapolres PPU AKBP Teddy Risiawan, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Babulu AKP Morhan Nainggolan mengatakan diharapkan dengan dilaksanakannya patroli dan pengawasan ini dapat mencegah niat pelaku kejahatan untuk melakukan aksinya sehingga masyarakat ataupun pengunjung pasar malam dapat merasa aman dan nyaman.

ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat , sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada polisi di sekelilingnya” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

Humas Polda kaltim*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password