Jaga Mtq Agar Berjalan Aman, Polsek Bontang Utara Turunkan 10 Personil

Bontang – Perhelatan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Kecamatan Bontang Utara tahun 2017 telah dibuka secara resmi oleh Wali Kota Bontang yang diwakili Asisten I dengan dihadiri Unsur FKPD Kota Bontang, Anggota DPRD Kota Bontang, Kepala Kemenag Kota Bontang, Muspika Kec. Bontang Utara, Kapolsub Sektor Loktuan, Lurah se Kec. Bontang Utara, Perwakilan Perusahaan, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Undangan dan Peserta tidak kurang 700 orang.

Pembukaan MTQ tingkat Kec Bontang Utara tahun 2017 dengan tema kegiatan “Menggali Potensi, Minat dan Bakat Menuju Generasi Qur’ani yang Unggul, Cerdas, Agamis dan Berakhlakul Karimah” ini akan berlangsung selama 3 hari mulai tanggal 3 samapai 5 Maret 2017 di Halaman Kantor Kelurahan Loktuan Kec. Bontang Utara Kota Bontang, Jumat (3/3/2017).

Menyanyikan Lagu Indonesia Raya, Pembacaan Ayat Suci Al Quran, Sambutan Ketua Panitia Kegiatan, Penetapan Dewan dan Majelis Hakim pelaksanaan MTQ se Kec Bontang Utara, Pelantikan Dewan dan Majelis Hakim pelaksanaan MTQ se Kec Bontang Utara, Sambutan Asisten 1 Kota Bontang mewakili Wali Kota Bontang sebagai tanda dibukanya pelaksanaan MTQ tingkat Kecamatan Bontang Utara tahun 2017.

Secara terpisah Kapolsek Bontang Utara menerangkan bahwa guna mengamankan pelaksanaan MTQ tingkat Kecamatan Bontang Utara tahun 2017 di Halaman Kantor Kelurahaan Loktuan ini dirinya menurunkan personil 10 orang dengan dibantu Koramil 0908-01 Bontang, Trantib dan FKPM Kelurahan Loktuan, jelas Kapolsek.

ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat , sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada polisi di sekelilingnya” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

Humas Polda kaltim*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password