Jaga Situasi Kamtibmas Tetap Aman, Bhabinkamtibmas Ikuti Operasi Kependudukan

Bontang – Menciptakan Situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Sit Kamtibmas) bukanlah pekerjaan yang mudah, tanpa kerjasama dan usaha keras kita semua mustahil akan terwujud, kerjasama antara Polres Bontang selaku inti pembina Kamtibmas dengan Masyarakat merupakan modal dasar dalam rangka Harkamtibmas.

Seperti malam ini, kerjasama antara Pemerintah Kota Bontang, pemerintah Kelurahan, Polsek Bontang Utara, Koramil 0908-01 Bontang, Satpol PP, Trantib dan Satpam Perumahan secara bersama-sama melaksanakan Operasi Justisi Kependudukan dengan sasaran Rumah Kos dan Kontrakan di Kelurahan Belimbing Kec. Bontang barat Kota Bontang Kalimantan Timur, Jumat (3/3/2017)..

” Operasi ini di Pimpin langsung Lurah Belimbing dengan diikuti Bhabinkamtibmas Aiptu Wahyudu Bambang, Babinsa, Staf Kelurahan, Anggota Satpol PP, anggota Trantib dan anggota Satpam Perumahan BTN PT. Pupuk Kaltim, dengan sasaran penghuni Rumah Kos dan Kontrakan “.

Saat dikonfirmasi media ini Kapolres Bontang Akbp Andy Ervyn, Sik. Mh melalui Kapolsek Bontang Utara membenarkan Bhabinkiamtibmas Kelurahan Belimbing sedang melaksanakan Operasi Justisi Kependudukan dengan sasaran Rumah Kos dan Sewaan, katanya.

” hal ini juga untuk mengantisipasi buronan pelaku kejahatan dan pelaku Teror masuk Kota Bontang juga mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas di Lingkungan Perumahan BTN Karyawan PT. Pupuk Kaltim “, imbuhnya.

ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat , sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada polisi di sekelilingnya” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

Humas Polda kaltim*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password