Police Goest To School, Polresta Samarinda Beri Himbauaan dan Motifasi Kepada Pelajar

Samarinda – Kanit Patroli Ipda Andoko Polsekta Palaran didampingi oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Rawa Makmur pada hari Senin tanggal 6 Maret 2017 Pukul 07.15 Wita menjadi pembina Upacara di Sekolah Menengah Pertama Negeri 14 (SMPN 14) Samarinda .

Upacara kali ini diikuti oleh 750 orang siswa beserta guru dan staf SMPN 14 Samarinda, dalam amanatnya Ipda Andoko memberikan himbauaan tentang Aturan lalulintas serta kenakalan remaja yang sekarang tengah maraknya rmaja yang melakukan perbuatan-perbuatan yang tidak pantas serta mengingatkan kepada para pelajar bahwa mereka adalah para penerus bangsa haruslah bisa menjadi orang yang berguna bagi Bangsa dan Negara.

Kunjunagan sekaligus menjadi pembina Upacara ini mendapat kesan positif dari para pelajar serta sangat disambut baik oleh para guru, diharapan kegiatan seperti ini dapat rutin dilakukan agar para pelajar lebih mengerti mengenai atauran-aturan yang dapat melanggar hukum serta memproleh motifasi hidup.

ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” berharap murid smp merasa dekat dengan polisi sehingga kesan seram polisi di mata anak perlahan berubah menjadi polisi yang bersahabat ” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

Humas Polda Kaltim*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password