Sampaikan Himbauan Kamtibmas, Patroli UKL Polres PPU Kunjungi Pos Jaga RSUD Kabupaten PPU

Penajam Paser Utara -Guna megantisipasi tindak kriminalitas khususnya pada malam hari, Kepolisian Resor Penajam Paser Utara melalui Regu Unit Kecil Lengkap (UKL) yang dipimpin oleh Perwira Pengawas (Pawas) Ipda Sumanto melaksanakan patroli rutin ditempat-tempat rawan kejahatan pada hari Jum’at (03/03/2017) pukul 23.00 Wita.

Pada pelaksanaan patroli tersebut, Regu V UKL yang dipimpin oleh Pawas menyambangi RSUD PPU di Kelurahan Nipah-Nipah.

Dalam kunjungannya tersebut, Ipda Sumanto turut berkomunikasi dan berkoordinasi dengan petugas keamanan terkait situasi keamanan disekitaran RSUD. Ipda Sumanto juga turut menyampaikan himbauan kamtibmas kepada petugas jaga untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dalam setiap pelaksanaan tugas.

Ipda Sumanto menghimbau kepada petugas jaga agar setiap beberapa jam sekali melaksanakan patroli diseputaran wilayah RSUD terutama ditempat parkir baik roda dua maupun roda empat guna mengantisipasi terjadinya aksi curanmor. Perhatikan setiap kendaraan apabila ada kunci yang masih menempel dikendaraan harap diamankan.

Diakhir kunjungannya, Ipda Sumanto juga turut menghimbau jika ada hal-hal yang terjadi ataupun gangguan kamtibmas lainnya harap segera menghubungi pihak Kepolisian sehinga segera mendapat penanganan.

ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat , sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada polisi di sekelilingnya” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

Humas Polda kaltim*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password