Sat Lantas Polres Bontang Gencar Sosialisasi, Tempelkan Pamflet Di Tempat Umum

Bontang – Personil Sat Lantas Polres Bontang yang di Pimpin oleh Kasat Lantas AKP Irawan Setyono, Sik, gencar melaksanakan sosialisasi tertib Lalu Lintas dan Penerimaan Polisi Cilik Polres Bontang.

Sosialisasi kali ini terdiri dua kegiatan yakni Sosialisasi Tertib Berlalu Lintas dalam rangka Operasi Suimpatik Mahakam 2017 dengan cara Bersosialisasi langsung kepada Pengendara Kendaraan dan Pengguna jalan serta Sosialisasi Penerimaan Polisi Cilik Polres Bontang dengan cara menempelkan Pamflet Pengumuman di tempat-tempat umum.

” menyampaikan pesan–pesan dan himbauan Kamseltibcar Lantas dengan cara bersosialisasi  langsung kepada masyarakat utamanya kepada Pengendara Kendaraan di jalan dan di tempat umum merupakan cara efektif dan langsung menyentuh kepada masyarakat “.

Kapolres Bontang Akbp Andy Ervyn, Sik. Mh melalui Kasat Lantas Akp Irawan Setyono menyampaikan untuk mencegah terjadinya laka lantas dan meningkatnya angka Pelanggaran, jajarannya gencar melaksanakan sosialisasi kepada pengguna kendaraan baik roda dua maupun roda empat atau lebih, dengan maksud agar laka lantas dan pelanggaran dapat ditekan sekecil mungkin,” papar Irawan.

” Ayo……Tertib berlalu lintas untuk diri sendiri dan pengguna jalan lainnya ” pesannya.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password