Awal Pelaksanaan Tugas, Sat Lantas Polres PPU Laksanakan Apel Pagi Sebelum Berikan Pelayanan Kepada Masyarakat

Penajam Paser Utara -Arus lalu lintas pagi ini tampak ramai mengingat masyarakat kembali ke rutinitasnya usai libur akhir pekan, Guna memperlancar arus lalu lintas Satuan Lalu Lintas Polres PPU hadir ditengah masyarakat guna memberikan pelayanan dengan melaksanakan pengaturan lalu lintas, seperti halnya yang tampak pagi ini saat Anggota Sat Lantas Polres PPU melaksanakan Apel Pagi sebelum pelaksanaan pengaturan lalu lintas, Senin (06/03/2017) bertempat di Pos II Polantas Polres PPU.

Apel pagi Sat Lantas tersebut dipimpin oleh Kanit Regident Sat Lantas Iptu Hari Purnomo, S.Sos dan diikuti oleh Kaurmintu Sat Lantas Ipda Wiji Santosa didampingi Kanit Turjawali Ipda Dede Setiawan serta seluruh Anggota Sat Lantas Polres PPU.

Apel pagi tersebut diawali dengan pembacaan doa dan dilanjutkan dengan pembacaan ikrar Polantas yang pada kesempatan pagi ini diucapkan oleh Bripda Asep Syarifuddin.

Selanjutnya, Iptu Hari Purnomo selaku pimpinan apel memberikan arahan kepada seluruh personil mengingat saat ini sedang berlangsung Operasi Simpatik Mahakam 2017, Ia berharap seluruh Anggota selain melaksanakan pengaturan lalu lintas juga memberikan himbauan tertib berlalu lintas.

Disaping itu, Iptu Hari Purnomo menyampaikan apabila menemukan pengendara kendaraan bermotor yang tidak tertib dalam berlalu lintas kedepankan tindakan teguran sembari berikan himbauan dengan harapan kedepan akan lebih sadar dan tertib dalam berlalu lintas

Ditempat terpisah, Kapolres PPU AKBP Teddy Ristiawan, SH, SIK, MH mengatakan Apel pagi ini merupakan salah satu bentuk kesiapan personil Sat Lantas Polres PPU sebelum pelaksanaan tugas rutin yakni pengaturan lalu lintas di pagi guna memberikan keamanan dan kelancaran bagi masyarakat yang beraktivitas di pagi hari.

ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat , sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada polisi di sekelilingnya” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

Humas Polda kaltim*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password