Meningkatkan Kesadaran Masyarakat Dalam Berlalu Lintas, Sat Lantas Polres Tarakan Melakukan Banyak Inovasi

Poldakaltim.com – Tarakan, Pada hari Selasa, 07 Maret 2017 pukul 09.00 Wita, Sudah menjadi hal yang tidak asing bagi warga masyarakat kota tarakan melihat Polisi Satuan Lalu Lintas melakukan pengaturan arus lalu lintas di simpul-simpul jalan yang berada di kota tarakan demi mencegah terjadinya kemacetan arus lalu lintas.

Polisi Sat Lantas Polres Tarakan terus melakukan inovasi-inovasi/upaya-upaya yang dilakukan untuk melakukan pendekatan dengan warga masyarakat Kota Tarakan khususnya agar rasa kesadaran masayarakat lebih meningkat tentang pentingnya keselamatan pada saat berkendara.

Mulai dari melaksanakan patroli, sambang, sosialisasi dari satu tempat ke tempat lain agar warga masyarakat tarakan mematuhi peraturan dan tata tertib dalam berlalu lintas, kelengkapan administrasi baik pengendara maupun kendaraan juga hal yang dijadikan tuntutan yang utama.

Bahkan tidak bosan-bosannya Personil Sat Lantas Polres Tarakan melaksanakan sosialisasi  di jalan raya terkait penggunaan helm SNI dan juga cara penggunaan helm yang benar selain itu bagi pengendara r4 dihimbau untuk menggunakan safety belt pada saat berkendara di jalan raya.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password