Samabangi Pusat Perbelanjaan, Polresta Samarinda Berikan Sosialisasi Kepada Para Karyawan

Samarinda – Kasubag Humas Polresta Samarinda Ipda Danovan pada hari Selasa 7 Maret 2017 sekitar Pukul 10.00 Wita melaksanakan kunjungan ke Mall Lembuswana untuk melakukan Penyuluhan sekaligus Sosialisasi mengenai PP No. 60 tahun 2016 mengenai Penerimaan Negara Bukan Pajak (PNBP).

Soalisasi yang dilakukan oleh Kasubag Humas Ini bertujuan untuk lebih memberikan penjelasan kepada masyarakat  mengenai PNBP karna melihat masih adanya masyarakat yang masih belum mengerti mengenai kebijakan baru ini.

Selain menyampaikan mengenai PP No. 60 tahun 2016 Ipda Danovan juga menyampaikan mengenai terobosan baru dari Polda Kalimantan timur dalam pengurusan SKCK , penerbitan SIM dan melakukan pelaporan secara Online, jadi akan lebih mempermudah masyarakat dalam kepengurusan dan pelaporan.

Tak lupa pula menyampaikan mengingat sebentar lagi akan dibukanya Penerimaan Polri TA 2017, Ipda Danovan mengajak para karyawan Mall Lembuswan yang berminat serta memenuhi syarat menjadi Anggota Polri dapat mendaftarkan dirinya Melalui situs Resmi Penerimaan Polri dan langsung datang ke Polresta Samarinda atau Polda Kaltim untuk melakukan registrasi.

kKegiatan Kunjungan Ini sangatlah disambut positif oleh para karyawan pusat perbelanjaan tersebut karna dari giat kunjungan ini memberikan informasi yang baru yang dapat dipedomani nantinya.

ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat , sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada polisi di sekelilingnya” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

Humas Polda kaltim*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password