Sosialisasi Penerimaan Polri 2017, Tarik Simpati Dan Animo Masyarakat

Bontang – Guna menarik simpati dan Animo masyarakat terhadap Pendaftaran Polri tahun 2017, bergagai cara telah dilakukan antara lain melalui Sosialisasi langsung ke Sekolah kepada para Pelajar SMA dan SMK di Kota Bontang.

” Penerangan melalui Spanduk, Pamflet, Brosur dan Sosialisasi melalui  Media baik Elektronik, Media Cetak dan Media Sosaial , penyebaran Pamflet juga melalui Penyuluhan oleh Bhabinkamtibmas “.

Untuk mendapatkan peserta pendaftaran sebanyak-banyaknya, hingga kini Polres Bontang dan Polsek jajaran Polres Bontang Gencar melakukan Sosialisasi baik kepada masyarakat dan pelajar dengan langsung melakukan Koordinasi dengan pihak Sekolah dan Sosialisasi kepada para pelajar.

Sebagaimana pagi ini Polres Bontang menugaskan beberapa perwiranya disamping melakukan Sosialisasi Operasi Simpatik Mahakam 2017 juga melakukan Sosialisasi Penerimaan Anggota Polis baik jenjang Akademi Kepolisian (Akpol), Brigadir & Tamtama Polri TA.2017 kepada pelajar Sekolah Tingkat Atas baik SMA ataupun SMK Kota Bontang, Senin (6/3/2017).

Kapolres Bontang Akbp Andy Ervyn, Sik. Mh melalui Kasubbag Humas Iptu Suyono membenarkan Polres Bontang mulai (11/2) telah melakukan Sosialisasi dan Pelatihan bagi Calon Pendaftar Polri tahun 2017, hingga saat ini yang terdaftar mengikuti Bimbingan Teknis  mencapai 127 orang.

ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ”  Dengan Animo calon pendaftar yang begitu banyak dengan mengikuti Pembinaan dan Pelatihan secara serius, semoga menghasilkan banyak peserta yang lolos dalam seleksi nantinya” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

Humas Polda kaltim*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password