Brainstroming Day, Kabag Ops Himbau Anggota Bijak Dalam Bertindak di Lapangan

poldakaltim.com  Penajam Paser Utara – Kepolisian Resor Penajam Paser Utara menggelar kegiatan Brainstroming Day pada hari Selasa (07/03/2017) pukul 08.00 Wita bertempat di Ruang Catur Prasetya Mapolres Penajam Paser Utara.

Kegiatan Brainstromingday tersebut dipimpin Kabag Ops Polres PPU Koompol Gede Pasek. M, SIK dan diikuti oleh Kabag Sumda, Kabag Ren, para Kasat, Kasi serta seluruh Anggota Polres Penajam Paser Utara.

Diawal sambutannya, Kompol Gede Pasek mengucapkan terimakasih kepada seluruh Anggota baik Perwira maupun Bintara atas kinerjanya selama seminggu terakhir. Kompol Gede Pasek berharap hal tersebut dapat dipertahankan dan bahkan ditingkatkan.

Lebih lanjut, Kompol Gede Pasek menyampaikan agar dalam pelaksanaan tugas dilapangan seluruh Anggota diharapakan benar-benar profesional sesuai dengan SOP dalam pelaksanaan tugas masing-masing. Jangan sampai tindakan yang sebenarnya benar menjadi salah ketika kita mengambil tindakan-tindakan yang diluar ketentuan ataupun aturan yang berlaku. Terlebih saat ini, seluruh masyarakat pada umumnya lebih kritis menyikapi segala perilaku yang dilakukan oleh pihak kepolisian.

“Saya berharap seluruh Anggota Polres PPU selalu bijak dan profesional dalam setiap mengambil keputusan atau tindakan dilapangan sehingga tidak menimbulkan opini negatif dari publik khususnya”, pesan Kabag Ops Polres PPU Kompol Gede Pasek. M, SIK.

ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” kegiatan ini untuk mengevaluasi kinerja dan menyampaikan dan mendengarkan keluhan dari anggota” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

Humas Polda kaltim*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password